Jumat, April 15, 2011

All CCIE Routing And Switching Exam Blue Print

berikut adalah blueprint dari lab exam dari track routing and switching
1.00 Implement Layer 2 Technologies
2.00 Implement IPv4
3.00 Implement IPv6
4.00 Implement MPLS Layer 3 VPNs
5.00 Implement IP Multicast
6.00 Implement Network Security
7.00 Implement Network Services
8.00 Implement Quality of Service (QoS)
9.00 Troubleshoot a Network
10.00 Optimize the Network

Strategi gue adalah dalam satu bulan (hari dimana gue tulis post gue adalah minggu ke 3). gue ingin mengetahui semua teknologi ini, gue tidak ingin kaget dalam menghadapi soal2 dimana gue dihadapkan pada salah satu teknologi diatas, mungkin akan banyak jebakan dalam soal dan variasi dari soal. tetapi goal gue adalah gue ingin paling tidak mengetahui maksud dari teknologi dan basic command yang di perlukan dalam menjalankan teknologi tersebut.

Bekal dari satu bulan ini akan gue ambil di ujian written gue. gue harap gue sukses dengan strategi belajar gue. dan jika tidak.. well, artinya gue harus mencari cara lain yang lebih tepat untuk belajar. sampai saat ini, dan terbatasnya waktu gue, ini cara gue.

Tidak ada komentar: