Jumat, April 15, 2011

Progress

Hari ini gue sudah mengetahui (Secara broad view) dari teknologi - teknologi ini

1.00 Implement Layer 2 Technologies
2.00 Implement IPv4
3.00 Implement IPv6
4.00 Implement MPLS Layer 3 VPNs
5.00 Implement IP Multicast
6.00 Implement Quality of Service (QoS)

dan jika ada yang menanyakan bukankah CCNA dan CCNP sudah mengcover semua materi di atas??
yup benar. di ujian kali ini gue membeli produk INE vol 5. dan gue mendengarkan audio bootcamp dan COD. dan ya, gue mendapatkan ribuan hal baru yang gue tidak pernah pikirkan atau analisa dalam studi gue terhahulu, jadi gue ga akan take it for granted atas pengetahuan gue terdahulu. gue benrniat refresh semuanya....

Malam ini gue fokuskan ke teknologi security, well 5 hours till mignight, no red bull, just the spirit
7.00 Implement Network Security


Tidak ada komentar: