Minggu, Oktober 03, 2010

Menjelang Sore

Hari ini menjelang sore.

Di Bandung 14:26

Hari ini entah sore ke berapa hari minggu yang gue lewatkan dengan mengajar CNAP, meski sempat libur beberapa saat karena libur hari raya, tapi gue suka dengan sensasi ini.

Sensasi dimana gue keluar dari kebiasaan gue sehari-hari. dan melakukan sesuatu yang secara kerjaan, sama sekali berbeda dengan kerjaan gue di kantor, meski masih satu ranah. gue pikir semua orang harus melakukan ini ;).

Pasti ada saat yang tidak enak, pasti ada...pasti ada saat dimana semua kerja keras hilang karena memang takdir. tapi results?? apakah di hati gue ada kepuasaan dimana gue sudah menyelesaikan semua yang harus gue lakukan. kepuasan dimana gue ga lari. :)

Tubuh gue capek, selalu capek pada minggu sore..tapi gue tidak pernah bosan untuk menghadapi senin pagi berikutnya, gue selalu merasa lebih fresh (lebih ke pikiran), dibanding gue di rumah hari minggu and tidak melakukan apa-apa. Gue sudah lama tidak ujian cisco lagi, mungkin lebih dari 6 bulan, dan terus terang gue takut.

Gue takut gue terjebak di state gue yang sekarang, gue takut gue ga bisa improve diri gue secara maksimal lagi, gue takut gue seperti orang yang selalu terbayang gue takutkan, yaitu pribadi yang stagnan, puas akan keadaan sekarang tanpa keinginan, dan kerja keras untuk maju..secara pribadi.

Gue harus mencari tantangan baru, gue menikmati yang gue lakukan sekarang. dan tampaknya hal itu bukan alasan untuk selalu menjadi seperti ini. Gue harap mimpi gue untuk menjadi CCIE akan segera terwujud. Karena dengan begitu gue sudah menyelesaikan satu tugas gue, secara pribadi ke diri gue. dan mulai untuk mengejar yang lain. target lain.

Gue sudah cukup melihat, dan merasakan.
Gue ingin bergerak, secara tepat, tajam dan cepat.
Gue masih muda, gue masih hidup.
Gue masih bisa bergerak.

Tidak ada komentar: