Kamis, November 05, 2009

Jika Kita Berhenti Mengejar Mimpi...

These days....

Beberapa hari gue merasa hampa, gue merasa beberapa impian gue ga ada gunanya lagi dikejar, i feel like the world is torn me apart. dan gue menghabiskan waktu beberapa hari untuk mengetahui mengapa. Dan gue menyadari beberapa faktor :

1. Gue ga lagi belajar, berbulan2 yang lalu gue selalu belajar, gue masih ingin menjadi the professional one, be the expert one, and maybe someday be the leader of the clan. but after i had one, though its the lowest... gue jadi malas.

2. Ga ada yang memotivasi gue buat ngelanjutin apa yang udah gue mulai.

3. Lagi ga ada project yang bikin gue bergairah, even so bukan berarti gue nggak berusaha try to deliver my best result, tapi untuk project yang bukan cisco then minus dari my strong unbelieveble magnificent sevenfold enersi. :P
---------------------------------------------------------------------------------------------
dengan menyadari faktor yang sudah ( dan yang akan ) gue sadari, gue mereview dan gue bertekad gue harus :

1. Gue ga lagi belajar, Hey, apa lagi yang bisa gue lakukan. i have to know how much higher i can fly, or surely ... the wind will take me to die. gue akan kejar apa yang bisa gue kejar.

2. Ga ada yang memotivasi. Motivasi terbesar gue harusnya hidup gue sendiri...dengan mensyukuri kehidupan, dan merupakan tugas manusia untuk bekerja dan belajar, despite if you become employee, professional or owner.

3. Lagi ga ada project yang bikin gue bergairah. Gue akan coba mendeliver project yang diberikan sebisa gue, dan semoga i'll got my sevenfold project.

----------------------------------------------------------------------------------------------

gue harap dengan mereview faktor2 tersebut gue bisa melihat esok hari dan hari2 berikutnya dengan lebih baik.

n btw. gitar repainted gue yang baru dan temen2 yang mensupport gue juga faktor +100 dalam kehidupan gue :P

Regards..

kamsut

Tidak ada komentar: