Jumat, Oktober 23, 2009

Passed Higher Level

Gue Lulus,

Dan gue bersyukur gue bisa lulus, dalam waktu ujian yang kurang lebih menurut gue ga cukup untuk mereview semua materi ccnp (BSCI, BCMSN, ISCW dan ONT). tapi berkat dukungan dari semua orang yang mendukung membuat bisa bisa lulus ujian2 tersebut.

Gue mulai training materi-materi ccnp sekitar 3 bulan yang lalu, kantor gue langsung membuat jadwal training berturut-turut selama satu bulan untuk 4 modul tersebut, gue training di Inixindo, sebuah lokasi training di permata senayan, sebulan setelah training gue langsung diberangkatkan untuk project dimana gue dan kawan2 belum mendapatkan waktu untuk belajar secara mendalam materi-materi tersebut. selama project, yang bisa gue lakukan adalah melakukan lab-lab, refrest materi dan dumps, selain kesibukan project tersebut yang cukup makan waktu.

Karena dipanggil untuk project yang berbeda gue harus pulang lebih cepat dari rekan2 kantor gue, dan diberikan kesempatan untuk menyelesaikan ujian dalam waktu 2 minggu sebelum keberangkatan gue untuk project yang lain. Dan gue suka ini, Gue pingin tau seberapa jauh gue bisa memaksa diri gue untuk melakukan hal yang sebenarnya males banget :P. Tapi karena ini konsekuensi dari mimpi gue pribadi, gue pingin tau....sejauh mana gue konsisten dengan path yang gue pilih, sejauh mana gue bisa, dan apakah keputusan gue its really the right choice for me to lead this path. jadi gue ambil kesempatan ini, dengan konsekuensi kegagalan yang tinggi.

Dan gue lulus.....dan ini gue jadikan motivasi untuk melangkah ke tahap selanjutnya, dan yang berarti tantangan yang lebih besar, stress yang lebih tinggi, draning my body more...i hope.

Gue harap gue masih punya motivasi yang besar untuk maju kelangkah berikutnya, karena gue yakin, jika gue puas dengan keadaan sekarang, thats only mean i finished..

Dan karena gue belum tidur pada malam sebelum ujian terahir. maka sekarang saatnya istirahat...untuk besok memulai dengan tumpukan buku baru, lab-lab baru dan few more dumps left.

zzttttt.....ztttttttt


1 komentar:

tomfreakz mengatakan...

mantaps gan...

mari kita rayakan

ajak yang di jakarta

dimana ya?