Kamis, September 17, 2009

Rest Time

gue lagi istirahat,

masa-masa kurang tidur sewaktu migrasi project kemarin benar2 merusak jam tidur dan kesehatan gue, gue tambah bobot beberapa kilo dan possessed mata merah nya cyclops :).

so waktu senggang libur lebaran dan jeda antar migrasi ini gue akan istirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga gue, dan orang-orang yang penting bagi gue. gue bakal berangkat lagi ke balikpapan tanggal 27, and it will cost me one month (again). semoga tidak ada permasalahan dan troubleshoot dijaga seminimum mungkin sewaktu migrasi di site.

Seperti biasa, waktu liburan lebaran ini gue bertemu dengan banyak temen lama gue, gue bisa refresh lagi, seperti apa gue dulu dan menjaga agar otak dan jiwa gue masih di jalan yang benar (cielahh!!).

anyway, gue masih belajar. gue tidak tahu kapan gue bisa melanjutkan ujian2 track cisco gue, sementara kesibukan project sangat ketat, tapi gue selalu menyempatkan untuk baca cisco press, switch on my GNS3 dan refresh apa yang pernah gue dapet dulu.


well, selamat lebaran. mohon maaf lahir dan batin and keep on track.

Tidak ada komentar: